Minggu, 06 November 2011

all about today

hari ini merupakan salah satu hari sempurna buat gue.
hari emang tepat sih hari idul adha.
emang religi banget suasananya,
tapi lebih dari itu ..
aku sekarang lebih menghargai pekerjaan ortu gue.

sadar ga sadar hidup lu semua saat ini masih bergantung sama tuh pekerjaan.
hari gue menyelami pekerjaan itu.,
jadi guru emang kelihatan sepele sih..
tapi setelah gue coba..
amit-amit deh susahnya..
oh God ..!!!
apalagi kalo muridnya males kayak kebo..
yang pinter sih oke-oke aja
hahahah :D

sadar ga sih kadang kita masih nyepelein..
atau masih ga ngerhain kerjaan ortu kita.
minta ini itulah.. hambur-hamburin.
tanpa sadar lama-lama ortu kita tambah tua and produktivitasnya berkurang,
so... apa jadinya kalo bokap nyokap lo udah ga bisa kerja sedangkan lo masih malas-malasan
. kalo gua jadi gua mali setengah mati men...
hahaha
gila macam gini aja anak muda abad 21 :D
sadar deh buat kalian-kalian semua !!!
I KNOW YOU CAN DO THE BEST

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar